STUDY BANDING DALAM RANGKA MENINGKATKAN MUTU DAN KUALITAS IKM GUNUNGKIDUL

Rabu, 12 Desember 2018

Administrator

Informasi

Dibaca: 240 kali

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Gunungkidul melakukan Study Banding ke Kabupaten Pacitan Senin, 19 November 2018. Acara ini diikuti oleh 31 anggota Dekranasda, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gunungkidul dan beberapa pengrajin yang berpotensi di Kabupaten Gunungkidul.

Dalam acara ini, Dekranasda Kabupaten Gunungkidul didampingi oleh Sri Kusmo, SIP, MM selaku Kepala Bidang Perindustrian Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pacitan. Dalam kesempatan ini acara study banding bertemu dengan pemilik usaha olahan ikan tuna Pak Ran, dijelaskan mulai awal berdirinya usaha ini, manajemen perusahaan dan juga berkeliling melihat secara langsung proses produksi yang dilakukan.

Kepala Seksi Industri Sandang Kulit Logam dan Aneka, Kun Muryono, ST,MM selaku pelaksana kegiatan ini berharap dengan adanya kegiatan study banding ini dapat memperkenalkan kepada pengrajintentang ilmu manajemen produksi yang baik dan dapat memberikan inspirasi atau wawasan baru dalam menciptakan produk yang berkualitas dan mempunyai daya saing di pasaran.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian

Berita Gunungkidul





semua agenda

Agenda

12 Juni 2019
GUNUNGKIDUL EXPO 2019
17 Juli 2018
GEBYAR BATIK 2018
semua download

Download

Statistik

003698

Pengunjung Hari ini : 1
Total pengunjung : 3698
Hits hari ini : 246
Total Hits : 32568
Pengunjung Online : 1

Jajak Pendapat

Bagaimanakah tampilan website DISPERINDAG ?
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

Lihat